Kamis, 02 September 2010

Hanya UntukMu Rumahku Indonesiaku

hanya Untukmu
Rumahku Indonesiaku


Memang hidupku ini tidak pantas untukmu
Hanya satu pengorbananku terhadapmu
Hanya berjuang menuntut ilmu untuk mengharumkanmu
Hanya itu yang dapat ku berikan untukmu
Apalah aku ini ?
Aku ini hanyalah segelintir debu yang menggangu
Aku ini cuma makhluk yang lemah dihadapanmu
Tapi aku rela apapun untukmu
Tulang dipatahkan ?
Ataukah jantung dihancurkan ?
Kau minta jantung, darah, tulangku ?
Bahkan raga dan nyawa pun akan ku berikan untukmu
Bukan apa-apa
Hanyalah inginku untuk mengharumkanmu
Inginku menitih pengharapan sunyi menuju harapan yang lebih cerah
Ikhlaskan hati, sucikan jiwa kita
Apakah aku ini akan meratapi harapanku yang kosong ?
Apakah hal ini akan menjadi sia saja ?
Tidak...! Itu bukan hal yang tak mungkin
Itu nyata dan akan terjadi
Akulah yang akan mewujudkannya
Apapun akan kutempuh dengan meneteskan lautan darahku untuknya
Itu bukan hanya kembang bibir yang berupa racun semata
Atau cerita buta yang tiada makna
Salah…!
Bukalah matamu…!
Hanyalah pengharapan dariku semata
Demi Indonesiaku
Indonesia tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar